Rabu, 03 Juni 2015

Come back

Akhirnya malam ini diingatkan sama seseorang kalau aku punya akun blog yang ternyata sudah lama tidak pernah terjamah. Dan benar saja, pas mau masuk aja sampai lupa apa password dan email ini blog. Dasar emang pelupa tingkat dewa sih anak gadis satu ini -_-
Setelah masuk, barulah aku menemukan jaring-jaring laba-laba raksasa bergelambir dimana-mana, laler-laler riang bertebangan, ada juga rayap yang pesta pora menggerogoti ini blog. Intinya sudah nggak karuan dan sudah mulai terlupakan. 
Sebenarnya setelah flashback tentang ini blog, banyak juga ya cerita di dalamnya. Ternyata sebagian hal-hal penting dalam perjalanan hidup sempat aku abadikan dalam bentuk tulisan di sini. Mulai dari masalah pendidikan, pertemanan dan tidak lain tidak bukan adalah masalah perasaan haha maklum anak muda -maksa muda-. Sempat jadi ajang "alay" juga lho ternyata di sini (ya meskipun tak bisa dipungkiri sih kalau sekarang juga masih tetap alay) tapi setidaknya nggak terlalu memalukan ah. 
Jadiiii, postingan ini mau bahas apaan ya ? Oh iya, sedikit mengulas saja ya mengapa aku selama ini sudah mulai meninggalkan dunia blogging. Bukan meninggalkan dunia blogging atau tulis menulis tetapi hanya beralih pabrik saja. Ya, aku masih tetap suka nulis-nulis nyampah nggak jelas juga sih , hanya saja bukan di blogspot lagi, tapi di Tumblr. Entah kenapa beberapa tahun terakhir ini lagi gandrung sama Tumblr. Mungkin karena lebih simple dan bisa ada semacam reblogged gitu. Semacam sosial media untuk menuangkan curahan hati dan pikiran tapi tidak terlalu mainstream karena di Tumblr aku merasa lebih ada privasi. Iya lah, secara yang follow juga sama-sama tidak kenal tetapi kami merasa dekat hanya dengan membaca luapan hati dan pikiran masing-masing. Merasa lebih nyambung dan lebih aman dibandingkan kalau harus meluapkannya di twitter misalnya. Selain itu di Tumblr juga aku kebanyakan galaunya, jadi kemarin-kemarin cuma dijadiin lapak galau saja sedangkan dari sisi informatifnya jauh beda sama blogspot ini. Tumblr juga memberikan kesempatan pada seseorang, khususnya aku secara pribadi untuk melampiaskan segala hal yang ada di otak dan hati yang terkadang tidak bisa kita ceritakan ke orang lain bahkan teman kita sendiri. Jadi, intinya begitulah alasan mengapa beberapa waktu ini beralih dan selingkuh dari blogspot. 
Tapi malam ini, si abang ganteng yang super kepo nggak tahu darimana nemu ini blog dan baru sadar aku. Oh iya ! aku punya akun blog ! haha emang ya dasar aku yang kalau lagi seneng-senengnya sama sesuatu bakalan dielus-elus terus tapi kalau udah mulai agak bosen ya terbengkalainya nggak tanggung-tanggung juga.
Setelah diingetin ini jadi mulai kepikiran eh, iya kali ya boleh lah mulai nyampah lagi di lapak ini ? Emang nggak tahu diri banget sih aku ini. Udah ditinggal, diselingkuhin, eee masih saja ngerayu balik lagi gini. Tapi tenang, ini cuma berlaku untuk dunia blog saja kok, kalau masalah hati dan perasaan jangan berani-berani deh coba-coba. Percaya karma kan ? haha
Terima kasih abang, Selamat malam :)

0 your comment:

Posting Komentar