Senin, 23 Januari 2012

Dua Setelan Itu Berbeda...

Putih – putih . Putih-hijau .

Hari senin selasa penampilannya putih semua , mulai dari atas jilbab putih menutupi dada , khas dengan kain hijau yang mengelilingi pinggirannya memberikan kesan  sopan , manis dan berbinar .Kemeja putih panjang yang bersih dan memberikan kesan wibawa , dewasa ,berkharisma dan mantap saat orang lain menatapnya .Celana panjang putih bersih yang sangat mencirikan tenaga kesehatan semakin menambah orang yang memakainya menjadi terlihat dewasa dan mantab . Sepatu pantofel putih hak 3 cm semakin memarakkan penampilan menjadi tmbah matang dalam melangkahkan kaki dan menatap ke depan mantab .

Hari rabu , kamis , jum’at adalah seragam ciri khas kami . Jilbab sama . Kemejanya pun juga putih tetapi ada bordiran kain hijau di seluruh pinggirannya . Bawahan adalah rok warna hijau yang sepertinya warna hijau yang ini mempunyai efek aura tersendiri bagi pemakainya , menjadi sosok yang anggun , mulia tingkah lakunya ,mewakili keseluruhan cerminan sikap seorang wanita sempurna . Sepatu pantofel hitam masih dengan hak 3 cm .

Semua itu akan tambah sempurna setelah dihiasi dengan senyum manis ikhlas khas ala bidan .

Ini cara pandangku melihat kedua setelan itu setelah dipakai , sepertinya siapapun yang memakainya akan menjadi sosok wanita seutuhnya luar dalam . dewasa . bijak . bersinar . manis . cantik . santun . pribumi . wanita Indonesia . berwibawa . berkharisma . tenang . santun . sopan .matang . ikhlas . teduh . menenangkan . luar biasa .

Begitu pula saat aku memakainya , memang ada rasa yang berbeda dan tingkah laku pun menjadi terkontrol .terlihat dewasa dan matang . Tapi bukan berarti kalo aku sudah tua lho yaa..bukan tante-tante juga ! ><
Bukan tua nis , tapi mature.. haha :D