Senin, 23 Januari 2012

Semester Pertama ? Lewat ! :)

Hey guys ! How’s day?
Ngomong-ngomong  nih ya , udah pada selesai uas kan? dan itu berarti apa?yap , pertanda kenaikan kelas ! eh salah , naik semester maksudnya . maklum masih berjiwa anak sekolah gitu deh  -__- hahaha ngarep .
Seperti sudah merupakan suatu hal yang klise dalam system pendidikan di Negara Indonesia tercinta ini , kalo habis tes UAS itu berarti liburan dan setelah itu masuk lagi sudah dengan jabatan yang lain , meningkat satu level !Oke , siap-siap nih bergelar mahasiswi semester dua .Seneng ngak nis ? Retoris woy ! Seneng  lah , karena kan ya , secara de yure kita-kita naik satu level dan nggak terlalu dipandang jadi anak  ingusan gitu lah di kampus dan bahasan makulnya juga nggak seluas saat semester satu yang kayak di SMA , jujur aku mual cuy !! hahaha siap-siap lebih mendalami bidangku nih..#nggak sabar , nggak sabar .
Tapi yang penting lagi , apa aja yang udah diperoleh di semester  1 ini ya ? Selain handout super-duper buanyak tentunya haha . Oke , pertama dapet temen yang makin dikenal , dapet  pengalaman yang tak terhitung banyaknya , dapat pelajaran hidup yang luar biasa dan yang penting adalah dapet kemantaban hati untuk semakin menekuni dan mencintai bidang ini J . Adaptasi selama satu semester  aku rasa cukup lah ya buat menghilangkan berjuta-juta keraguan yang dulu sempat menyambangi jiwa dan pikiranku yang masih labil itu hehe .
Oh iya yang penting lagi adalah prosesnya menyeberangi dari semester 1 mau ke semester 2 itu lah yang cukup menarik , UAS nya itu lhoo..bikin aku lupa diri ! haha . Singkatnya , pelaksanaan UAS pertama ini cukup menantang kok , dengan handout yang berjibun banyaknya minta ampun ditambah hafalan yang..ehmm gimana ya , sesuatu lah pokoknya . :D
Entah ini efek dari teori relativitas waktu-nya “mbah Newton”  apa emang aku yang terlalu asik sama kuliah sampai-sampai nggak kerasa banget ternyata udah satu semester aku menuntut ilmu di tempat yang serba hijau itu J . Dan untuk semester 2 yang ada di sana setia menunggu ku , I’m coming !!! J