Senin, 23 Januari 2012

"Queen Of Drama"






Saat itu hari sabtu , hari terakhir di tahun 2011 . Hari terakhir yang cukup special , karena ada acara ngumpul bareng sama temen-temen SMA tercinta J . Sebenarnya bukan acara resmi atau apa tapi intinya Cuma pengen pada ngumpul bareng demi melepas rindu dan menjalin tali silaturahmi hehe #so wise .
Acara jam 9 , kumpul di Kantin IKP Smansa . Yang datang nggak banyak sih tapi cukup berkesan juga kok . Seperti biasa aku sama Banana  dan sampai di sana setelah ada beberapa temen lain yang udah datang duluan . Nggak lama stu per satu temen-temen juga mulai berdatangan dan akhirnyaa rame juga ! Ini nih saat-saat seperti ini yang sering bikin kangen , mereka tetep sama nngak ada perbedaan yang berarti dari sikap mereka dan yang terpenting adalah , masih kocak dan konyol ! Seperti dulu pas SMA ,aku juga ceplas ceplos kesana  kemari nggak karuan , gojek bareng sama siapa aja , sama Rero , Bimo , Banana , Bambang dengan sejuta gombalannya , dan seperti biasa nggak terlihat bahwa ada “something” di antara mereka :D *tau maksudnya lah hehe padahal saat itu “dia” juga ada di situ ,yeah..we’re  good or maybe the best in diving haha terima kasih banyak buat kerjasama dan pengertiannya :* .
Annis , si pembuat onar nggak datang .Dan malamnya dia tanya bla bla bla dan pastinya menanyakan tentang..yaa itulah maksudnya . Lalu dengan PD dia ngomong “Kamu emang bener-bener Queen of Drama deh mbak  , salut sama kamu” . Terima kasih annis , aku suka .